Kamis, 19 November 2015

Karpet Bulu Gambar Fozen



http://www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com/

 

Karpet Bulu Gambar Fozen

Mempercantik rumah nggak selamanya harus mengeluarkan banyak uang kok, Toppers. Kamu cukup menambahkan barang-barang yang dapat memperindah tampilan rumah mu. Bingung apa yang harus ditambahin sebagai dekorasi rumah mu? Karpet bulu jawabannya.

Karpet bulu memiliki tekstur yang lembut dan cocok banget buat kamu yang mau menambahkan sentuhan cantik pada rumah mu. Nggak cuma dapat dijadikan pemanis ruangan, karpet bulu dengan berbagai design ini juga bisa lho digunakan untuk menjadi alas duduk buat kamu yang mau duduk lesehan.

Kamu nggak perlu bingung lho untuk mencari siapa yang menjual karpet bulu, karena kami sudah menjual secara online yang menjual karpet bulu dengan berbagai design dan warna. Buat masalah harga mah nggak usah takut, Passs di kantong kok.Tinggal anda pesan kami kirim dech Karpet Bulu nya.

Karpet Karakter ini terbuat dari bahan lasfur atau bahan karpet kualitas tinggi dan mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga sangat nyaman untuk digunakan untuk bersantai bersama keluarga. sangat panjang dan cukup besar untuk di pakai bersama keluarga.

Selain sangat nyaman digunakan tetapi juga bisa menjadi penambah manis ruangan keluarga kita dengan adanya karpet karakter / Karpet Bulu ini sehingga terlihat lebih berkelas karena ini merupakan karpet lucu dan juga karpet unik yang bisa menjadi pemanis dan penghias ruangan anda.

Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan karakter yg lain sesuai dengan selera anda. seperti karpet karakter hello kitty, karpet karakter doraemon, Marsha dll

Karpet Bulu ini bisa anda dapatkan dengan PO 1 minggu, maksimal 2 minggu ( tidak perlu menunggu berbulan2) karena bisa custom dengan nama anda .

1 Set ukuran : 1,6 M X 2,0 M
3 Bantal 1 keset
Berat 6 Kg

Bisa kirim ke Seluruh Indonesia

Bagi yang berminat hubungi :
SMS, Call, WA : 081 389 986 812 / 081 319 492 329
Pin BB               : 2671C13A / 5552DA21
Tahukah Anda " Obat Herbal Kanker dll "yang Ampuh Tanpa Effect Samping "
info Lanjut : Klik Di Sini

TAG :
         #karpet,#bulu,#karakter,#mickeymouse,#doraemon,#lucu,#hellokitty,#bunga,#kotak,#raftur,



#kanker,#stroke,#tumor,#jantung,#ginjal,#diabetes,#maag,Kolesterol,#asamurat,#rematik,#tbc,
#paru,kankerotak,#kankerpayudara,#kankerrahim,#kankerserviks,#kankerusus,#kankerrahim,#kankerlever,
#kankerhati,#kankerkelenjargetahbening,#kankerkulit,#leukemia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar